Mudah Lulus Ujian Nasional (Matematika 2013)

Assalamualaikum wr. wb.
Lulus UN itu sangat mudah bukan?, Artikel ini membahas tentang 4tips Sukses Lulus UN 2013 dengan mudah.
Jika kita sudah berusaha semaksimal mungkin dengan belajar dan berdoa Maka kita tinggal menyerahkan segala sesuatunya kepada Tuhan YME.
Dengan membaca artikel ini berarti anda sudah berusaha, karena mau mencari tips Lulus UN Matematika 2013. Semoga Kalian dapat lulus UN 2013 ini dengan mudah. Amin.
Berikut dibawah ini adalah Usahanya untuk dapat lulus UN dengan mudah. Bacalah dengan diawali basmalah agar dengan membaca ini  dirahmati oleh Tuhan YME. Dan bacalah selengkapnya 4tips UN dibawah ini.
Dengan peluncuran artikel pertama di blog ini, Dunia Matematika akan membahas tentang 4 tips sukses Ujian Nasional mata pelajaran Matematika, baik SD, SMP, dan SMA.
Saat ini di Negara Kita  Ujian Nasional sudah dipandang sebagai suatu hal yang sangat menakutkan Oleh para siswa-siswa baik SD,SMP, maupun SMA.
Kenapa bisa demikian???
Ya, mungkin jawabannya seperti ini : Ujian Nasional adalah Ujian yang menentukan kelulusan. Jika ujian Nasional tidak lulus maka perjuangan selama mereka bersekolah tertunda dalam beberapa waktu, dan anggapan bahwa mereka yang tidak lulus adalah siswa-siswa yang kurang berprestasi dalam belajarnya.
Karena Ujian Nasional ini sangat berpengaruh pada kelulusan, Dunia Matematika memberikan Tips Sukses UN matematika dibawah ini.


Tips yang petama. 
Para siswa sekalian itu harus berdoa kepada Tuhan, dan meminta didoakan juga kepada orang tua, saudara, serta kerabat-kerabat lainnya. dengan banyak berdoa dan banyak yang mendoakan maka Doa kita akan cepat di kabulkan Oleh Tuhan. Serta melakukan Solat Tahajud, Solat Hajat dan Solat Duha (Bagi Muslim) dan Berdoalah setelahnya kepada Tuhan dengan Khusu.

Tips yang Kedua.
Para siswa harus mempelajari sedari awal (Mereview) pembahasan yang telah disampaikan oleh masin-masing guru dengan membuka kembali buku-buku catatan serta bisa membuka Buku paket yang diberikan sekolah untuk di pelajari. Waktu Belajar yang efektif adalah pagi hari sebelum sholat subuh.
Jika Pihak sekolah tidak meminjamkan Buku paket, saudara bisa download Buku Sekolah Elektronik Matematika DiBawah ini :
Download BSE SD,SMP, dan SMA di :
Di Web pribadi saya Klik Disini(untuk Download)  atau
Di Web Kemendiknas
Jika Mau Download harus mendaftar terlebih dahulu. Gratis ko!

Tips yang Ketiga.
Setelah para siswa sekalian Melakukan tips pertama dan kedua, maka tips yang ketiga adalah mempelajari soal-soal UN tahun sebelumnya atau soal Try out dan bisa Juga prediksi UN tahun 2013 ini.
Jika Belum mempunyai Soal-Soal Latian Anda bisa Download di bawah ini.
Soal - Soal UN SD,SMP, dan SMA Download Disini. Sudah termasuk Pembahasan.

Tips yang Keempat.
Belajar dengan Guru Pembimbing tentang Tips yang kedua dan yang Ketiga diatas agar jika ada permasalahan bisa langsung ditanyakan kepada guru pembimbing. Dan bisasanya juga guru pembimbing sudah tau celah-celah soal Ujian Nasional yang akan Kelauar nantinya.

Dengan Empat tips Sukses UN di atas semoga Kalian semua para siswa dapat lulus Ujian dengan Nilai yang sangat memuaskan dan dapat diterima diperguruan tinggi favorite anda.
Terimakasih telah menyempatkan membaca artikel ini. dan semoga artikel yang pertama ini bermanfaat bagi pembaca sekalian.
Wassalamualaikum wr.wb



0 komentar:

Posting Komentar